Minggu, 16 Agustus 2015

Ceu kokom yang nakal

Selesai berpamitan dengan Bi Neneng (plus pengalaman seks utuh bersamanya yang tak terlupakan) akupun langsung pulang karena keletihan sekaligus kepuasan dan aku langsung menunda niatku untuk berkeliling lagi untuk sekdar berpamitan dengan segenap tetangga yang kenal dekat. Esok paginya aku menghabiskan banyak waktu hanya untuk banyak melamun sekedar untuk mengenang bagaimana nikmatnya seks utuh pertamaku yang kualami kemarin denga sebegitu indahnya tak terkatakan.
pada siang harinya aku langsung melanjutkan niatku kemarin untuk berkeliling-keliling ketetangga-tetangga yang lain sekedar hanya untuk berpamitan dan mengobrol-ngobrol ringan sebelum kepergianku untuk pindah ke Padang yang memang jauh dan entah kapan lagi aku kembali karena tak tahu kapan aku bisa kembali pulang walau hanya untuk berkangen ria dengan sanak famili dan tetangga-tetanggaku di sini yang sebenarnya sudah nyaman di hati kecilku ini. Aku memulai berkeliling untuk hari ini dengan menuju rumah Kang Cecep yang juga masih bisa di katakan tetangga dan juga dekat dengan diriku dan keluarga besarku. Setelah sampai Disana aku malah bertemu juga dengan Ceu Kokom yang juga kebetulan lagi mampir juga ke rumah Kang Cecep, entah ada keperluan atau hanya sekedar mampir sambil mengobrol-ngobrol saja disana tapi yang ku tahu memang biasanya di sini antar tetangga saling rukun dan saling kunjung-mengunjungi satu sama lain termasuk cue kokom yang sering mampir ke rumah kang cecep walaupun cuman sekedar untuk ngobrol-ngobrol gak jelas juntrungannya. Ceu Kokom sebenarnya dia sudah pindah dari rumah, tetapi memang beberapa hari ini ceu kokom sedang menginap di rumah orangtuanya karena memang ibunya sedang ke rumah neneknya di Banjar jadi ceu kokom lagi nunggu rumah orangtuanya entah aku juga tak tahu kapan ibu ceu kokom akan pulang padahal kan aku juga ingin berpamitan dengan ibu nya ceu kokom karena memang aku dan keluarga besarku juga dekat dengan beliau malah aku sering makan di rumahnya dan memang masakan ibu nya ceu kokom lebih enak dari masakannya ceu kokom tapi entah kalau sekarang barangkali ceu kokom sudah pintar memasak.

Ketika ceu kokom mengetahui aku main kerumah kang cecep karena selain ingin ngbrol-ngobrol juga ingin pamitan karena aku akan pindah ke padang untuk melanjutkan sekolahku dan entah kapan lagi akan kembali kesini karena belum tentu untuk kembalinya kesini, Ceu Kokom malah menawarkanku untuk sekedar mampir bersamanya kerumahnya dan menyuruhku untuk makan siang bersama disana. Pucuk dicinta ulam tiba Karena memang siang itu belum makan dan sedang lapar-laparnya, aku langsung setujui saja penawaran baik dari ceu kokom sambil sekalian pengen mencicipi masakannya yang sekarang dan berharap masakannya yang sekarang sudah lebih enak dari yang dulu, sekalian juga aku ingin berpamitan dengan segenap keluarganya. Lalu Ceu Kokom dan aku bersama-sama ke rumahnya sambil sepanjang jalan ngobrol dengan apa saja yang di obrolkan.

“Baru jam dua belas nih. Adekku dan bapakku baru pulang jam nanti jam setengah dua-an. Gimana? Mau makan duluan atau mau nunggu aja sekalian biar bisa makan bareng?”, tanya Ceu Kokom.

Karena niatku dari awal memang ingin bertemu dengan keluarga ceu kokom jadi akhirnya kuputuskan saja untuk menunggu semua keluarga ceu kokom pulang agar bisa berkumpul bersama sakalian bisa ngobrol-ngobrol bareng walaupun nantinya aku akan pindah dari sini.

Tak lama kami sampai di rumah ceu kokom, langsung terdengar suara bayi yang menangis. Rupanya itu suara tangisan bayinya Ceu Kokom. Karena memang aku ingin kenal dengan bayinya yang memang belum pernah ku lihat sejak dia pindah jadi aku penasaran juga ingin melihat bayinya ceu kokom di kamar, aku ikuti ceu kokom yang masuk ke dalam kamarnya dan melihat bayinya, ternyata bayi ceu kokom adalah seorang bayi laki-laki yang montok dan lucu tapi pada dasarnya bayi itu memang lucu dan menggemaskan bila dilihat.
“namanya siapa ceu?” tanyaku.
“o..Namanya Andi Ahmad, panggilannya Andi”, kata Ceu Kokom sambil meraih bayinya, kemudian ceu kokom langsung menggendong si andi dalam dekapannya dan langsung mengeluarkan sebelah susunya dari kerah bajunya dengan memelorotkan sebelah bh-nya agar bisa untuk segera menyusui si bayi. Tapi ternyata memang bayinya sedang tidak mau menyusu atau memang lagi tidak selara atau apa jadinya si bayi malah tidak mau menyusu dan masih terus menangis walaupun lebih pelan karena sudah di dekapan ceu kokom. Rupanya si bayi tidak mau menyusu bukan karena dia lagi tidak selera atau karena sedang tapi karena si bayi ternyata ngompol dan itu membuat si bayi tidak nyaman melakukan apapun karena ternyata memang pempersnya penuh dengan pipis si bayi yang mungkin sudah mengompol dari tadi.
“Sekalian kita mandi saja ya sayang..”, kata Ceu Kokom kepada bayinya sambil mencopoti baju bayi dengan pelan-pelan dan ternyata si bayi juga nurut dan sudah tidak mengis lagi entah karena memang senag akan di mandikan atau karena sudah nyaman di dalam dekapan si ibunya tapi yang jelas waktu melihatnya tidak menangis lagi malah tambah lucu dan menggemaskan rasanya ingin ku gigit karena sangat menggemaskan walupun hanya dengan melihatnya saja.

“Jar, isi baknya si andi dengan air ya, terus jangan lupa tuangin air panas yang udah disiapin di teko ke bak mandi bayi-nya, Andi mau dimandiin”, katanya kepadaku. Sambil terus menimang-nimang sayang bayi-nya dengan penuh kasih sayang.

Aku yang memang senang dengan bayi jadi ingin ikut pula memandikan si bayi walaupun tak ikut menyabuni atau apapun tapi hanya sekedar melihatnya ketika si bayi sedang di mandikan saja. “Tititnya kecil ya..”, kataku.
“Namanya juga bayi”, kata Ceu Kokom.
“Eh, bagaimana titit kamu? Sudah nambah panjang lagi nggak?”, Ceu Kokom tiba-tiba teringat dengan proyek pembesaran penisku.
“pasti dong. Kan berkat saran Ceu Kokom”, aku meyakinkan bahwa penisku lebih panjang lagi.
“emang masih dilakuin apa yang ku saranin” tanya ceu kokom.
“pasti dong. Kan kata ceu kokom gedean dikit lebih baik.” Ujarku.
“tuh pinter. Kan kalo gedean dikit cewek emang lebih seneng asal jangan kegedean loh..” jelas ceu kokom
“emang kenapa ceu?” tanyak.
“malah sakit kalo kegedean kan gak enak rasanya nanti” jelasnya lagi.

Selesai memandikan si bayi ceu kokom langsung kembali kekamar dengan aku masih membuntuti nya dari belakang dan memakaikan bedak dan bajunya si bayi sekarang jadinya si bayi harum banget khas bayi jadi seneng banget ciumin pipinya, kemudian ceu kokom kembali mendekap bayinya dan mengeluarkan kembali susu nya setelah melorotkan kerah bajunya yang lentur dan longgar dengan tak lupa melorotkan bh nya juga ia menyusui bayinya dengan santai seperti tak ada aku padahal mataku dari tadi sudah melotot melihat susunya yang di keluarkannya itu apa ceu kokom tidak merasa kalau aku dari tadi merhatiin dia atau emang ceu kokom kelakuannya begitu tapi entahlah karena memang si bayi tak lama menyusu karena sudah tertidur dan kemudian ceu kokom menidurkan kembali bayinya di tempat tidur dengan di kelilingi bantal dan guling yang tinggi. Lalu ia bergegas menuju kebelakang untuk langsung ke kamar mandi.
“Aku mandi dulu ya..” ujar ceu kokom.
“Boleh lihat lagi seperti dulu nggak?”, aku keceplosan ngomong. Ceu Kokom terhenti langkahnya.
“Sebagai kenang-kenangan”, kataku asal saja. Ceu Kokom memandangku,
”Ayo.. tapi Tolong tutup dulu pintu depan ya..”, katanya mengizinkan.

Aku langsung bergegas menuju pintu depan tempat ku masuk kerumah ini dan langsung menutup pintunya serapat-rapatnya dan tak lupa menguncikannya dari dalam sekencang-kencangnya agar tak ada yang mencurugai, apa kata orang kalau ada yang tau perbuatan kami nantinya.
“Kamu bugil juga”, Ceu Kokom menyuruhku bugil sambil dia mencopoti seluruh pakaiannya.

Semua pakaiannya sudah di gantungkan di gantungan baju yang ada di kamar mandi ini dan kemudian ceu kokom melepasi bh nya yang kemudian di lanjutkan dengan meloroti cd nya dan di gantungkannya di gantungan bajunya juga. Ada melihat tubuh putih ceu kokom yang masih tetap mulus semulus terakhir kali aku melihatnya secara langsung tapi memang tak bisa di pungkiri ada sedikit perubahan tapi menurutku hanya sedikit sekali perubahan itu terjadi pada tubuh ceu kokom karena saat aku melihat tubuh bugil Ceu Kokom, sekarang hanya sedikit lebih gemuk dan susunya membesar yang membuatku menarik nafas dalam-dalam karena hanya melihat kedua susunya yang semakin membesar dari terakhir kali aku melihatnya.

“ehm..Beda ya? Karena aku sudah punya bayi ya..kayak gini jadinya”, katanya menjelaskan dengan sedikit malu-malu terlihat di wajahnya walau aku tak bertanya tentang tubuhnya yang kini sudah sedikit berubah, hanya sedikit sekali yang berbah dari tubuhnya di mataku.
“Kamu juga bedaan dari yang dulu, badanmu sekarang jadi tinggian lagi, lebih berisi, juga burungmu tuh.. kelihatannya makin gedean, makin panjangan”. Ucapnya dengan senyum simpul tersungging di bibirnya karena telah melihat tubuh bugilku ini

Lalu ceu kokom kemudian berdiri di bak mandi yang hanya sebatas pinggang dan langsung mengambil gayung yang kemudian langsung mandi tapi sejujurnya ketika dia mandi terlihat begitu seksi dimataku, tubuhnya berkilauan di terpa cahaya dari sela-sela fantilasi belum lagi kedua susunya yang makin membesar itu bergoyang-goyang seirama tubuhnya yang selalu bergerak-gerak apalagi kalau melihat pantatnya yang selalu melenggok-lenggok benar-benar membuat nafsuku langsung naik ke ubun-ubun rasanya.

Melihatnya ceu kokom yang sedang mandi bagitu, aku jadi tambah ngaceng sampai penisku agak nyeri karena sudah begitu kerasnya walaupun hanya dengan melihat ceu kokom mandi bugil di depanku bahkan waktu pas ceu kokom berbalik selelsai membasuh seluruh tubuhnya dengan air dia hanya memendang ku dan dia tersenyum simpul karena melihatku yang sedang ngaceng sekeras-kerasnya. Ceu kokom memandangi penisku yang saat ini sudah ngaceng bergitu kerasnya mennjuk-nunjuk ke arah nya yang sedang kutatap penuh nafsu tapi sepertinya ceu kokom tahu dengan pandangan buas ku dan mengacungkan jempolnya untuk memuji penisku yang sekarang sudah sedikit lebih besar dan panjang dari terakhir kali ceu kokom melihatnya di tahun kemarin. Hanya dengan melihat tubuhnya yang sekarang sudah lebih montok membuatku begitu Tak tahan lagi untuk tidak menyentuhnya walaupun hanya secuil saja, aku berjalan menghampiri ceu kokom yang membelakangiku sambil terus perlahan-lahan ceu kokom terus mengguyur tubuhnya dengan air yang membuatnya sungguh seksi dimataku yang kemudian langsung menyergapnya dan memeluknya dari belakang. Dia agak sedikit terkejut barangkali karena aku menyergapnya dengan cepat sehingga ceu kokom sedikit tergaket dan langsung menoleh kebelakang sambil terus membiarkanku untuk sekedar memeluk dari belakang sambil ceu kokom meneruskan mandi dengan aku yang juga ikut terguyur air dengan tubuhku semakin merapat di punggungnya dan dengan penisku yang sudah ngaceng berada tepat di antara kedua belah pantatnya yang sungguh menggugah nafsuku itu tapi tetap saja ceu kokom diam saja dengan apa yang kulakukan entah dia merasa kasihan padaku atau kerena sesuatu hal yang lain tapi yang jelas benar-benar kunikmati momen-momen penting dalam hidupku ini walaupun mungkin hanya sebentar saja. Tanganku yang tadinya memeluk perut dan pinggangnya perlahan-lahan memberanikan diri untuk dapat menggerayangi susunya dengan perlahan, saat pertama kali menyentuh susunya rasanya aku seperti merinding entah karena apa aku merinding tapi itu semua cuman sesaat karena setelah itu nafsuku seperti semakin meladak di dadaku waktu kedua tanganku mengelusi kedua bongkahan susu ceu kokom yang ternyata begitu halus dan begitu kejal sehingga tanganku seperti tak mau berhenti untuk meremasi kedua susunya walaupun dengan halus aku meremasnya karena takut menyakiti ceu kokom, lalu dengan lebih memberanikan diri aku mengarahka tanganku untuk turun lebih kebawah untuk dapat menggerayangi dan juga membelai-belai mesra bulu-bulu jembutnya yang ternyata halus dan tidak kasar entah kenapa bisa halus seperti itu tapi yang jelas ternyata vaginanya juga malah lebih lembut lagi ketik ku sentuh. Saat aku terus menerus sedang menggerayangi vagina lembut milik ceu kokom ini, ternyata tanpa aku sadari Ceu Kokom makin lama makin membuka selangangannya sedikit demi sedikit sehingga membuatku sedikit lebih mudah bagiku menemukan itil-nya yang kecil tapi menggemaskan itu setidaknya bagiku tapi yang membuatku begitu berkobar-kobar adalah vaginanya karena lubang vaginanya sungguh sangat lembut sekali bahkan vagina ceu kokom mungkin vagina terlembut yang pernah kupegang walaupun persisnya aku tidak tahu perbedaan semua vagina-vagina yang pernah kusentuh entah karena lupa atau memang karena sedang terfokus semua pikiran ku pada kelembutan vaginanya yang begitu lembut dan empuk yang menggunung.

Dengan tetap berdiri Di belakang ceu kokom aku terus berusaha untuk menempelkan dan terus menggesek-gesekkan penisku ke tubuh ceu kokom yang sedikit licin karena guyuran air untuk mandi kami berdua, pantatnya begitu montok jadi begitu terasa sekali di penisku saat tegencet diantara belahan kedua buah pantatnya yang ku akui itu cukup nikmat dan belum lagi tanganku yang selalu membelai-belai dengan mesra lubang vaginanya yang ku akui sangat lembut bahkan mungkin yang paling lembut nan basah pastinya walaupun agak sedikit kesat kurasakan di jarikuentah karena terus menerus terguyur air jadinya kesat seperti itu ataukan memang seperti itulah vagina ceu kokom tapi yang jelas aku tak tahu persis tentang itu dan aku hanya berusaha untuk terus menikmati detik-demi detik untuk menyemai nikmat bersama ceu kokom yang montok ini. Ceu Kokom kemudian menghentikan mandinya bersamaku yang saat itu kami berdua sudah basah dengan guyuran air yang terus-menerus di guyurkan oleh ceu kokom, kemudian sebelah tangan ceu kokom terulur kebelakang lalu memegang penisku yang saat berada tepat dibelakangnya atau lebih tepatnya di antara kedua belah pantat seksi nya, tanpa ku duga tiba-tiba tubuh ceu kokom sedikit agak membungkung dengan kedua tangannya bertopang pada bibir bak mandi dan posisinya seperti orang menungging lalu benar-benar menungging dengan pantat semok nya seperti terangkat ketas sehingga terlihatlah juga vagina ceu kokom yang memang benar-benar menggunung cembung alias tembem dengan helaian-helaian bulu jembut yang halus itu dan perlahan-lahan kemudian tangannya mengarahkan penisku untuk dapat ditempelkannya ujung penisku tepat di pintu lubang kemaluannya yang begitu lembut dan basah itu dengan menghantarakan gelombang-gelombang kenikmatan yang halus .dan sungguh menghanyutkan tapi belum sempat aku bereaksi, tiba-tiba saja ceu kokom mendadak langsung menggerakkan pantatnya mundur kebelakang dan dengan serta merta penisku langsung terdesak dan langsung masuk kedalam vaginanya, hilang tertelan vagina ceu kokom yang sungguh teramat sangat lembut dan hangat tapi juga kesat jadi penisku seperti mendapatkan rangsangan yang berlipat-lipat ganda yang tak pernah aku bayangkan akan merasakan kenikmatan ganda ini secara bertubi-tubi tanpa henti-hentinya. Ketika kulihat kebawah pinggulku sudah merapat dengan erat dengan pantat bohay ceu kokom yang harus ku akui vagina nya seperti berdenyut-denyut walaupun hanya terasa bila dalam diam, kunikmatai betul sensasi rasa nikmat menggelegar ini dari tubuh ceu kokom yang mungil dan berwajah imut setidaknya itu menurut penilaianku.

“Aah.. tititmu memang gede..”, katanya, lalu menggoyang-goyangkan pantatnya maju mundur dengan perlahan-lahan.
“ehm..emangnya kenapa ceu?” tanyaku takut menyakitinya walaupun memang nikmat bagiku.
“emm..kerasa banget tititmu..” ujar ceu kokom sambil terus memaju mundurkan pantatnya walaupun masih sangat perlahan sekali.

Aku sendiri merasakan sensai nikmat ini sambil terus meresapinya sedalam mungkin kenikmatan ini dan ini semua seperti tak ku percaya terjadi hari ini. Ini adalah vagina kedua yang aku masukin dan ternyata terjadi pada hari ini, dan pengalaman seks yang utuh yang kedua yang ternyata juga terjadi pada hari ini. Aku sungguh-sungguh tak mau menyia-nyiakan ini semua walau sedetikpun aku tak rela ini hilang. Jadi ku beranikan kedua tanganku untuk memegang kanan-kiri pinggulnya sambil ku usap-usapi untuk membantuku agar lebih dapat meresapi dan menghayati rasa yang begitu nikmat tak terkatakan ini, lalu kutarik pinggulnya kebelakang dengan sedikit kuat sambil pinggulku ku dorongkan kedepan agar penisku dapat masuk semuanya tapi yang kurasakan malah membuat penisku semakin meremang karena kenikmatan apa lagi ketika penisku seperti memasuki lubang di dalam lubang vaginanya, entahlah apa yang terjadi di dalam sana tapi kejadian itu sungguh sangat nikmat sekali jadi aku terus menghentak-hentakkan penisku untuk terus masuk kedalam lubang di dalam sana dan kepala penisku seperti tergelitik-litik ketika melewati lubang di dalam sana yang memang kuakui lebih sempit dan sangat hangat sekali walaupun lubang vagina ceu kokom memang hangat tetapi ketika kepala penisku masuk kedalam lubang yang terdalam itu rasanya kepala penisku lebih menghangat, entahlah apa itu terjadi karena gesekan-gesekan nikmat yang terjadi itu atau memang kenyataannya lubang yang terdalam sana lebih hangat tapi yang jelas itu sungguh teramat sangaaat nikmat. Aku berkonsentrasi sambil terus menghayati kenikmatan ini dengan terus menerus aku menyodok vaginanya dengan penisku dari belakang dan berulangkali merasakan nikmatnya lubang terdalam dari vagnia tembem ceu kokom yang seksi di mataku ini. Aku sudah benar-benar tak lagi peduli dengan Ceu Kokom terus menerus mengaduh-aduh bahkan aku seperti lupa daratan karena kenikmatan yang sungguh memabukkan ini mungkin karena terlalu kuat sehingga menimbulkan suara khas kedua selangkangan yang beradu atau ceu kokom merasakan sedikit nyeri atau apapun itu sehingga membuat ceu kokom sedikit berusaha menahan goyangan kuat dariku dengan mengulurkan sebelah tangannya dan kemudian tangannya berusaha untuk mencoba menahan sodokanku, entah karena ceu kokom merasa agak sedikit nyeri atau karena apa aku juga tidak tahu tapi yang jelas usaha ceu kokom tak terlalu lama karena ceu kokom tangannya seperti melemas kembali memegangi bibir bak mandi di depannya bersama dengan kedua tangannya.

karena aku begitu asyiknya dengan kenikmatan yang bertubi-tubi tanpa henti ini aku tak lagi bisa berkonsentrasi pada apapun kecuali untuk terus menerus menyodok vagina ceu kokom senikmat mungkin samapi-sampai aku tak tau kalau ceu kokom sedang menuju puncaknya karena tiba-tiba saja vagina nya semakin lama semakin berdenyut-denyut dan itu terasa walaupun aku sedang menyodoknya tanpa henti padahal denyutan-denyutan dari vagina ceu kokom akan terasa apabila aku berhenti menyodoknya tetapi kali ini tetap terasa walaupun aku tetap menyodoknya terus menerus dan tak lama kemudian ceu kokom tiba-tiba mengerang walaupun seperti agak di tahan oleh ceu kokom yang barangkali takut kedengaran anaknya atau di dengar orang di luar sana karena erangannya cukup panjang mengiringi puncaknya dengan denyutan-denyutan vaginanya terus menerus berdenyut dan membuat vagina nya semakin becek hingga vagina ceu kokom tak lagi berdenyut dengan keras lagi yang berarti ceu kokom terlah selesai dengan puncak kenikmatannya yang sudah di raihnya dalam rasa yang luar biasa di puncaknya. Dan berhubung memang karena aku belum keluar jadi aku teruskan saja tanpa berhenti sedetikpun untuk menyodok-nyodokkan penisku kedalam vaginanya yang sudah sedikit lebih licin dari sebelumnya dengan tetap terasa lebih hangat dari sebelumnya dan sepertinya membuatku ketagihan tanpa bisa berhenti karena apapun. Karena mungkin ceu kokom capek karena terus menerus menungging dan juga karena keletihan sebab sudah meraih puncaknya jadi Ceu Kokom kemudian memajukan pinggulnya kedepan dengan cepat dan keluarlah penisku dari jepitan vagina hangatnya tapi belum sempat aku ingin protes ternyata ceu kokom langsung berdiri menghadapku, lalu mengangkat sebelah kakinya untuk dan di sampirkan di sebelah pinggangku dengan tetap satu kakinya berdiri dan tangannya kemudian memegang penisku lalu di tuntunya penisku untuk masuk kembali ke vaginanya yang luar biasa nikmat bagiku. Berbuhung sudah lebih licin dan juga sudah kemasukan penisku jadinya Penisku lancar saja ketika kembali menyodok vaginanya walaupun hanya dengan posisi kami yang ketika saat ini sama-sama berdiri dan barangkali ceu kokom sudah berpengalaman dengan posisi ini bersama suaminya karena buktinya ceu kokom tidak kelihatan kesulitan walaupun dengan posisi ini dan malah menikmati ini semua sambil memejamkan matanya seolah meresapi apa yang terjadi dengan penuh kenikmatan, sebenar inipun sebuah pengalaman yang baru bagi diriku tapi aku sungguh sangat menikmati pengalaman baruku ini dengan senang hati dan dengan sepenuh hati kuhayati kenikmatan ini. Dengan terus menerus kusodok-sodok vagina ceu kokom ternyata cukup membuat sedikit kesulitan jadi ceu kokom pun memelukku dengan erat agar lebih mudah dan juga lebih nikmat dengan mengeratkan kedua tubuh kami yang menghangat dihangatkan nafsu birahi kamu berdua dan aku semakin lama semakin tak tahan lagi, terus menerus ku sodok-sodok vagina ceu kokom dengan kuat dan dengan secepat-cepatnya yang aku mampu karena aku sudah sangat sulit sekali untuk menahan maniku untuk lebih lama menikmati lambutnya vagina tembem ceu kokom tapi memang kenyataannya aku tak bisa lebih lama lagi yang ada di otakku hanya berusaha untuk mempercepat dan lebih cepat lagi menyodok-nyodokan panisku sedalam-dalamnya ke vaginanya hingga yang terdalam agar kurasakan lagi gelitik-gelitik nikmat di kepala penisku seperti waktu menungging tadi. Sesekali aku menyodok ceu kokom sambil mencium dan menghisap susunya bahkan ini semmua semakin membuatku tak tahan dan lebih tak tahan samapi aku tak dapat lagi menahan maniku dan meledaklah semua maniku mendobrak bagian terdalam vagina ceu kokom yang kurasakan berdenyut-denyut lagi dengan kuat seakan beriringan dengan denyutan-denyutan penisku yang berulangkali menyemburkan maniku dengan kuat sampai aku seperti lupa ingatan sesaat karena otakku hanya dipenuhi dengan kenikmatan yang teramat sangat luar biasa nikmatnya sampai membuatku melayang-layang walaupun hanya sesaat

Sesaat kudiamkan penisku didalam vagina Ceu Kokom yang masih terasa berdenyut-denyut di penisku seakan panisku dan vagina ceu kokom saling berinteraksi di dalam sana, setelah penisku lama-lama loyo akupun mencabutnya dari vaginanya yang masih terasa mampu menjepit penisku walaupun penisku sudah jadi loyo. Karena memang kami sama-sama dalam posisi berdiri, jadi terlihat banyak sekali maniku yang menempel melumuri penisku, dan terlihat juga sebagian maniku yang ada di dalam vagina ceu kokom mulai merembes keluar dari vagina Ceu Kokom yang seakan-akan seperti mampu membuka dan menutup sendiri walaupun ceu kokom tak memperdulikannya. Kami berduapun akhirnya mengakhiri permainan yang sungguh nikmat ini dengan rasa lelah dan letih bercampur puas dan nikmat luar biasa dan langsung dilanjutkan dengan mandi bersama-sama sambil saling menyabuni dan juga saling meremasi baik tubuh ceu kokom maupun tubuhku.

setelah kami berdua Selesai mandi ternyata Ceu Kokom malah memintaku untuk membelikan rokok dan es batu di warung yang letaknya cukup jauh dari rumah orang tua ceu kokom. Dan ketika aku sudah sampai kembali di rumah orang tua ceu kokomi, bapak dan adek ceu kokom ternyata sudah pulang. Rupanya aku baru mengerti kalau tadi aku disuruh beli rokok dan juga es batu di warung yang letaknya agak jauh supaya rambutku kering dan agar menghilangkan kecurigaan.

jadi Aku makan banyak yang memang biasanya kalau makan dirumah orang tua ceu kokom biasanya aku makan banyak karena masakan ibu ceu kokom enak tapi kali ini ternyata masakan ceu kokom ternyat sudah seenak ibunya jadi aku makan banyak karena selain memang di suruh makan banyak akupun makan banyak untuk memulihkan tenagaku yang terkuras waktu di kamar mandi dan juga waktu beli rokok dan es batu di warung yang cukup jauh dari rumah orang tua ceu kokom. Karena aku memang kecapekan Dan juga sudah malas berkeliling-keliling lebih lama lagi akupun langsung berusaha semangat lagi untuk menyelesaikan keliling-keliling ke rumah tetangga untuk berpamitan agar cepat selesai dan bisa pulang dan tidur dirumah.


2 komentar:

  1. Situs bokep terbesar di Indonesia https://komplekbokep.blogspot.com/ menghadirkan beragam macam kategori bokep yang terupdate untuk anda, seperti : 1. Film Bokep , 2. Foto Bokep , dan 3. Informasi Bokep , so, langsung saja kunjungi situshttps://komplekbokep.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Situs bokep terbesar di Indonesia komplekseks.weebly.com/ menghadirkan beragam macam kategori bokep yang terupdate untuk anda, seperti : 1. Film Bokep , 2. Foto Bokep , dan 3. Informasi Bokep , so, langsung saja kunjungi situskomplekseks.weebly.com/

    BalasHapus