Selasa, 09 Juni 2015

Kakak iparku yang membara

Kembali gw mau sharing pengalaman di ranjang gw dengan Mira, Kakak Ipar gw yang kita biasa panggil Mba Ira, yang dalam 5-6 bulan belakangan ini jadi tempat selingkuhan ranjang gw untuk penyaluran dan pelampiasan nafsu sex.

Bukan gw gak puas dengan isteri sendiri tapi dengan orang lain seperti Bro pada tahu dan alami pasti ada sensasi lain. Dan sensasinya makin asik .... asik .... klo selingkuhan ranjang kita ternyata adalah Kakak Ipar kita sendiri. Hehehe …… sexy dan cantik pula …. Mantaaab ….

Ceritanya persis pas lebaran kemarin. Seperti kebiasaan banyak keluarga pada saat hari Raya maka hari itu, lebaran hari pertama keluarga besar gw kumpul di rumah mertua untuk berlebaran. Setelah sukses mendapatkan durian runtuh pada akhir Juli yang lalu sewaktu gw ngentotin dia hampir nonstop selama 2 hari 2 malam pas gw diminta suaminya nungguin rumahnya saat dia dinas luar kota maka praktis belum ada lagi kesempatan yang gw dapatkan.

Cerita Dewasa - BTW dampak dari permainan yang hampir non stop itu Kakak Ipar gw itu harus ambil cuti kerja sehari karena katanya sakit klo jalan, bilang sama suaminya sih jatuh terkilir …. Hehehe … padahal dia kepayahan karena abis gw pake selama 2 hari 2 malam lewat vaginanya yang masih tetap rapat dan hangat, mulutnya yang mungil dengan permainan lidahnya yang luar biasa dan tentu saja second hole-nya yang belum pernah diberi ke siapa – siapa termasuk suaminya. Dan gw yakin kesakitan terbesar Ira gw rasa di second hole-nya Bro, karena sehabis permainan gila itu second hole-nya memar dan berdarah. Tapi waktu gw sempat tanya dia, ternyata dia seneng – seneng aja tuh …. Sori Kakak Ipar gw ambil keperawanan second hole dirimu ….

Cerita Dewasa - Nah kejadian di hari Raya kemarin itu begini ceritanya. Pas kita sudah acara sungkeman dengan orang tua (mertua gw) kita duduk – duduk di ruang tengah. Hari itu Ira berpakaian busana muslim putih dengan celana panjang putih yang tipis. Jadi keliatan ceplakan celana dalam Ira dan yang pasti jelas terlihat juga bahwa dia pake bh item karena itu transpasran banget dengan bajunya. Gila …. Emang mantab badannya loe Ra .... Dari pagi gw datang gw berusaha curi – curi pandang ke dia tiap ada kesempatan. Dan satu dua kali gw pergokin dia juga curi pandang ke gw dan tahu gak Bro curi pandangnya beberapa kali ke gundukan senjata gw ….. hahaha … kayaknya Ira mulai nikmatin dan kangen nih ama ade gw yang kalem tapi bongsor dan ganas itu. Pernah satu kali gw berhasil nangkap pandangan Ira pada saat Ira duduk depan di seberang gw. Matanya dengan muka mupengnya lagi menatap mesra selangkangan gw. Pas Ira sadar gw perhatiin, dia cuma mengerling manja. Hmmm …. Klo udh kayak gitu gw yakin bakalan kejadian nih dengan sukarela Ira minta gw garap atau jangan – jangan gw bakalan diperkosa Ira nih ….. hehehe …. Percaya diri boleh dong …..

Sewaktu kita lagi duduk bercengkrama di ruang tengah itu, tiba – tiba Ira bilang ke suaminya (masih ingatkan namanya ? …. Ruhan seorang GM yang menurut feeling Ira Ira punya simpanan setidaknya selingkuhan juga…. Jadi si Ira nih ada sedikit keinginan balas dendam dengan bersedia tidur sama gw Adik Iparnya …. Hahaha …. Yang untung ya gw
) ….) “Mas Ruhan aku balik dulu ya karena parcelnya Mami ketinggalan tuh …. biar di supirin Dandy aja … mau ya Dan … Ran (Ira panggil Rani, isteri gw) pinjam Dandy sebentar ya ?”. Dan so pasti Kakak – Adik itu mengijinkan kita jalan berdua tanpa curiga …. Enaknyaaaaa …..

Dan dalam sekejap duduklah gw di belakang setir mobil Toyota Fortuner suaminya yang pake kaca rayban super gelap itu …. Belum lagi sampai di jalan raya Ira dah maksa minta cium … Tapi gw tetap santai karena gw harus nyetir kan. Tapi setelah gw bayar tol Ira gak bisa nahan diri dan terpaksa gw biarin aja. Ira maksa megang senjata gw. “Daaannnn boleh ya ?” minta Ira manja sambil tangannya mulai ngelolosin gasper celana gw … Belum juga gw jawab Ira dah keluarin senjata gw yang udah mulai tegang dan tanpa bak bik buk lagi bibir munggilnya mulai ngejilatin palkon gw. Ajiib ..... Wah … wah … sampe rumah nanti gw bales nih cewe.

Sambil berusaha tetap fokus ke jalan sesekali gw remes payudara dan pantat dia yang montok dan sekel itu . Ira …. Ira …. Loe memang perek gw …. Mantaaaaabbbb nih punya selingkuhan ranjang Kakak Ipar sendiri apalagi yang aktif model si Ira ini. Supaya nikmat tapi tetap aman akhirnya sepanjang tol gw hanya ambil jalur kiri dengan kecepatan cuma 60 – 70 km . Saat dia lagi ngoral beberapa kali sempat gw belai mesra rambut dan pipinya yang membuat Ira makin gila mainin senjata gw. Wuiih jarak Tol Kp Rambutan – Bogor terasa terlalu dekat Bro klo loe nyetir sambil dioral.

Sampai perumahan Ira berusaha menahan diri dulu. Tapi begitu masuk rumah Ira langsung lagi dengan aksinya. Gw didorong ke sofa merah di ruang tamu tempat Ira pernah gw embat second hole-nya. Ira dengan kasar membuka gasper dan langsung melorotin celana gw. Kembali Ira memainkan senjata gw di dalam mulut munggilnya. Kali ini gw gak mau tinggal diam, dengan posisi duduk gw leluasa ngebuka kancing bajunya dan dalam waktu singkat gw dah bisa melihat dua gundukan payudaranya terbalut bh hitamnya. Sungguh suatu pemandangan yang indah dan sensual melihat payudara putih itu dalam balutan bh hitamnya. Perlahan gw sentuh kedua bukit kenikmatannya tanpa gw buka bhnya. Ira hanya mengerakkan sedikit badannya merespon kenikmatan belaian gw dengan mulut tetap penuh dengan senjata gw yang memang gak muat dimulutnya.

“Addduuuh Daaannn punya kamu gede bangeeeet sih ….”
Ira masih ngemutin dengan lahap senjata gw. Gila liar banget sedotannya ditambah dengan gayanya yang nyibakin rambut ke kanan ke kiri. Sementara gw bergerilya mulai ngelepasin bh dan habis gw pilin payudaranya. Nih cewe dah punya 2 anak tapi toket masih sekel Bro. Mungkin karena dia rajin fitness kali ya ? Apapun penyebabnya yang jelas gw yang nikmatin hasilnya .... hehehe .....

Hampir 5 menit Ira ngoral gw dan pada satu kesempatan tiba - tiba dia berdiri dan ngelepasin semua pakaiannya. Ira merangsek ke atas yang membuat gw jadi posisi tiduran. Dalam satu gerakan Ira dah siap ngarahain senjata gw ke memeknya. Dan …. Slep .. slep … bless ….. Ira … oh … Ira loe emang enak banget Say. Hmmm …. Enaaaak Kaka …...

Dengan cepat Ira turun naik diatas senjata gw sambil bergaya erotis ngeremes payudaranya sendiri sambil bibirnya ngeluarin kata2 jorok ... Aduuuh senjata kamu Daaan ... atau kata2 yang gak konsisten … sebentar ngomong ... Aduh sakit Daaan … eh gak lama ... Aduh enak Daaaan … Oh yes … Oh No … Akhirnya setelah 5 menitan tubuhnya dia jatuh ke badan gw. Dadanya menempel ke dada gw. Gak lama dia mengerang panjang ..... Uuuuuuuuuhhhhh ..... Dandyyyyyy ...... bersamaan gw ngerasain senjata gw dijepit vaginanya dan cairan hangat melumuri  senjata  gw.

Sekarang waktunya gw balas dia. Perlahan gw berguling berganti posisi dengan senjata gw masih menancap di vaginanya. Gw gak mau ngambil kenikmatan yang lagi dia rasakan. Setelah posisi gw di atas pelan – pelan gw cabut senjata gw … Ra …. Aku cabut ya … Ira hanya bisa ngangguk pelan.

Setelah lepas gw balikin dia tengkurap. Ira langsung ngerti. Pelan – pelan Ira bangkit dengan posisi doggy. Seperti biasa gw agak angkat pinggangnya sehingga posisi dia jadi nungging jadi bisa terlihat jelas lubang pantatnya yang bersih itu. Hmmm … kayaknya sekarang dah agak lebar dikit tuh … Gw jongkok dengan satu lutut menahan di lantai. Gw cium perlahan pantat dia yang putih bersih, bulat dan kenyal. Terus ke arah Second Holenya. Aduh Daaan … jangan second hole aku gak kuat Dan … sakiiit … rintihnya memelas manja. Gw gak jawab tapi malahan gw gamparin pantatnya beberapa kali sampai merah. Memang sex appeal dia ada di pinggang dan pantat. Buat Bro yang sempat liat video Luna Maya – Ariel nah bentuk pinggang dan pantat si Ira mirip seperti Luna Maya.

Perlahan gw tempelin palkon gw ke Second Holenya. Jangan Dan …. Pleaseeeee …. Dari depan aja yaaa ??? Rengek Ira sambil noleh ke gw. Gw diemin aja Bro. Sori Kakak … Second Holemu itu kenikmatan yang tak terperikan … sayang kalo gak dipake. Tangan kiri gw dah pegang pinggang kanan dia sementara tangan kanan masih ngarahin palkon … Gw sodok perlahan … ajiib … nikmaaaaatt …. Daaan pelan – pelan ya … Aduuuh … Pelan gw teken palkon gw. Wuiih rasanya nikmat banget waktu palkon gw mulai menyelusup ke lubang pantatnya. Palkon gw sekarang dah masuk, tangan kanan gw sekarang beralih pegang pinggang kanan dan tangan kiri gw melingkar di leher dia yang jenjang untuk kemudian memegang pundak kanan. Dia dah gw kunci. Dalam satu hentakan keras gw tembus Second Hole Ira ….. Oooooohhhh …… erangan panjang memelas itu keluar lagi dari mulutnya …. Gw kocok cepat senjata gw … Sengaja gw kasarin Ira …. Gw tarik badannya dengan tangan kiri gw yang melingkar di leher dan pundaknya. Sekarang badan Ira tertarik ke belakang dan payudaranya menjulang menantang. Gw remas payudaranya pake tangan kanan. Gw remes kasar …. Sekasar – kasarnya … Adduuuuh … uuuuh …. Ooooh … rancauannya dah bercampur sekarang antara keenakan dan kesakitan. Dan gw makin nafsu ….. Gw maju mundur senjata gw dengan cepat. Ira ngerintih kesakitan … Aduuuh Daaaan … ampuuun …. Saaaakiiiitttt ..... Busyet gw jadi makin kesetanan … terus gw kocok dia … toket dia abis gw remes puttingnya gw pelintir bergantian dengan pantatnya yang gw gamparin .... plak .... plak ...... Wuiih … mantab sensaninya …

Sampai sekitar 10 menit gw kerjain Second Holenya. Butiran keringat halus mulai membasahi punggungnya. Rasa sakit bercampur kenikmatan terpancar di wajah cantiqnya. Gw sendiri terus bergerak ke puncak sampai akhirnya gw ngecroot di dalam lubang anusnya. Gw tahan palkon gw di second holenya seakan gw mau habisin peju gw .... Ada 4-5 tembakan meluncur deras dan memang pas gw tarik keluar senjata gw … mengalir deres peju gw. Buset banyak banget sampai penuh tuh Second Hole. Ajiiib … enak banget tuh lobang …. Gw berbaring di samping dia yang sekarang gak berdaya tengkurap dengan peju mengalir dari second holenya. Kenikmatan merajai seluruh indera gw.

Perlahan gw ngatur nafas gw yang memburu. Pas lagi ambil nafas gitu, tiba – tiba kita dikagetin suara dering HP. Gw kaget dan setelah gw kenalin nada deringnya bukan HP gw dan klo gitu pasti punya dia. Perlahan dia bangkit mencari HPnya. “Apa Say ? Oh iya agak lama karena tadi ada beberapa Ibu – Ibu komplek yang datang. Sebentar deh tuh si Dandi lagi keluar beli rokok katanya… Okay deh okay … Iya … Iya “ Hahaha … ngebohong nih yaaa …. dah abis loe jadi perek gw Ra ....

Hayuuu Daan balik .... tuh suamiku dah telpon. Tanpa nunggu jawaban gw dia masuk kamar mandi. Waduh sayang juga pikir gw nih … masih nanggung. Mekinya belum gw embat. Hmmm tapi nih senjata belum tegang lagi. Akhirnya gw remas2 sendiri senjata gw dan setelah mulai tegang gw susul dia ke kamar mandi yang emang gak dia kunci. Pas gw masuk dia lagi shower.

Gw hampirin dia gw pegang pinggangnya … Aduh udah Dan kita dah ditungguin tuh …Gw gak jawab tapi terus gw remas toketnya … Dia gak bereaksi … Artinya … ??? Go ahead my darling … Gw matiin shower dan gw bimbing dia ke arah toilet duduk yang tertutup yang ada dipojokkan. Gw naikin kaki kirinya ke toilet duduk yang ada. Dan tanpa diaba-aba tangan kanan dia langsung berpegangan di bagian atas dari toilet itu dan tangan kiri ke tembok. Pas banget karena memang toilet itu benar2 ada di sudut. Sedikit gw dorong badan dia agar mekinya terangkat. Wuih … masih merah Bro … Gw tempelin senjata gw … Dan gak perlu waktu lama karena memang masih basah gw dah berhasil masukin. Ini gaya yang gw suka … Gw masukin pelan sampai mentok terus tarik keluar … terus begitu sampai 3- 5 kali dan diakhiri denga satu sentakan keras menghujam. Setiap gw hujam mekinya maka erangan kenikmatan dari mulut munggilnya keluar .... Aduuuuh Daaann jangan kasar lagiii ... Aduuuh enak gilaaa ...

Setelah gw permainkan seperti itu selama 10 gerakan akhir Ira beraksi juga. Pantatnya mulai digoyang … dengan gerakan yang erotis. Dampaknya senjata gw kayak diperas Bro …. Ini yang paling gw suka dari permainan dia. Gw imbangin gerakan dia dengan gerakan menarik pelan menghujam keras. Sekarang gerakan gw sama dia dah seirama. Pada saat dia bergoyang gw menarik pelan dan pada saat gw menghujam dia menekan otot2 vaginanya yang membuat * senjata  gw terjepit dan diperas …. Terus begitu sampai akhirnya kita sama-sama mencapai puncak secara bersamaan ….

Thanks Ra …. Bisik gw ke telinga dia … Dia hanya mengerling dan tersenyum.

Nah abis kenikmatan di hari raya itu sampai sekarang gw secara rutin gw minta jatah ngentot ke dia. Minimal seminggu sekali gw minta jatah ke dia. Dan dia gak kuasa atau gak mau (gak ngerti deh) untuk menolak. Kalo pas ada kesempatan bisa 2 – 3 kali seminggu. Kayaknya gw lebih sering make meki dia dibandingin suaminya. Apalagi second holenya ... cuma gw yang pake ...

Gw paling sering ngentot dia di hotel biar aman. Tapi kalo pas ada kesempatan ya di mana aja gw entot dia asal situasi aman. Pernah gw entot dia di dapur rumahnya pas gw datang berkunjung (sebenarnya memang cari - cari kesempatan kalo dapat). Nah waktu itu suaminya ke beranda sebentar karena ada Pak RT datang. Langsung gw embat dia. Main singkat aja, gw singkap roknya, pelorotin celana dalam dan langsung eksekusi aja Bro gak ada lagi pemanasan … langsung crooot … crooooot ... croooootttt ..... yang penting hajat tersalurkan ...

Lain lagi cerita pas malam tahun baru kemarin. Gw berhasil ngentot dia di kolam renang. Kebetulan kita sekeluarga besar kumpul di villa keluarga di daerah Puncak. Pagi tanggal 1 semua masih pada tidur saat gw liat dia lagi berenang. Langsung gw manfaatin Bro … Tanpa buang waktu gw entot dia sambil berdiri di dalam kolam. Ajiib mikmat ….

Pokoke enak banget Bro … kapan gw mau ya gw tinggal entot dia. Dan sampe sekarang gw belum bosen. Mungkin suatu saat bosen kali ya tapi selama belum ada pengganti kayaknya gak bakalan gw lepasin dia.

Ira …. Loe emang nikmat Sistah …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar